Arak- arakan Konvoi Pasangan Masnah-Zulkifli Bikin Kecewa Pengguna Jalan

 


Teritis.id, Muarojambi - Pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi telah dibuka, Uforia pendukung masing-masing pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi sangat antusias untuk mengantarkan paslon jagoan masing-masing ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU). 


Disisi lain, uforia pendukung ini menandakan bahwa masing-masing calon memiliki massa pendukungnya masing-masing, namun disisi lain. Banyaknya pendukung yang mengantarkan pasangan calon bupati dan wakil bupati ke KPU ini menyebabkan kemacetan di jalan lintas Timur Sengeti.

Hal ini terpantau, pasangan calon Masnah-Zulkifli ke KPU. Kondisi ini sangat di sayangkan sejumlah pengendara, karena banyaknya pendukung paslon yang memadati jalan lintas seolah jalan tersebut milik pasangan calon yang di dukungnya. 

Hal ini lah yang disampaikan oleh Jamal pengendara motor saat melintas di jalan lintas Timur sengeti saat terjadi kemacetan lantaran banyaknya kendaraan pendukung paslon yang beriringan dengan kendaraan konvoi pasangan calon bupati dan wakil bupati muarojambi.

"Awak ko nak cepat- cepat kerumah sakit, Jalan ko macet total kurang lebih 1jam. Awak mayar go pajak rasonyo kenapo orangtu nutup jalan pake pengawal pemuda pancasila, Arogan dan nak kayak Rajo be,” ujarnya.


Sementara itu, konvoi kendaraan pendukung pasangan calon juga tidak menaati aturan lalu lintas. Sementara, dalam konvoi juga tidak di atur, sehingga menyebabkan kemacetan meskipun tidak lama. Masyarakat meminta agar konvoi dilakukan dengan tertib dan tidak menggangu aktivitas masyarakat terutama dalam berkendara. 

"Belum jadi Bupati be kayak gitu apolagi la jadi bupati Kagiko, macam Zaman Kerajaaan Be. Kami ko yang masyarakat kecil merasokannyo”, Sindir Jamal.(tim)