Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia Usai Laka di Kabupaten Batanghari.








                            ilustrasi.



BATANGHARI- Satu pengendara sepeda motor meninggal dunia di wilayah Kabupaten Batanghari setelah mengalami kecelakaan. Kejadian tersebut terjadi  di Jalan Lintas Jambi-Muaro Bungo tepatnya di Desa Sengkati Mudo RT 07 Kecamatan Mersam Kabupaten Batanghari pada Jumat (25/11) sekira pukul 07.20 WIB.



Pengendara sepeda motor yang meninggal dunia tersebut diketahui berinisial G, berusia 30 tahun. Korban meninggal dunia setelah kendaraan yang dikendarainya tersebut di hantam oleh mobil Truk Box Isuzu dengan nomor polisi AB 8615 BK.



Hal ini dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Batanghari, AKP Sudiharsono melakui Kanit Gakkum Ipda Arisman saat dikonfirmasi. Ia menyebut bahwa kecelakaan tersebut bermula dari truk box yang datang dari arah Bungo menuju Jambi.



“Setibanya di TKP jalan lurus, selepas tikungan ke kanan diduga pengemudi truk tersebut mengantuk. Akibat mengantuk, pengemudi berjalan dijalur sebelah kanan,”ujarnya



Pada saat  itu kata Arisman, dari arah yang berlawanan datang sepeda motor yang dikendarai oleh G, naas tak terelakkan, akhirnya kecelakaan pun tidak dapat terhindarkan. Sehingga bagian depan kanan kendaraan truk box menabrak sepeda motor tersebut.


“Korban sempat dibawa ke Puskesmas Sungai Puar namun tidak dapat tertolong,”pungkasnya.